Monday, January 02, 2012

liburan#5 - hak hak haaa~~part2

lanjut. ini malemnya saya masih gila gilaan gitu sama Raceh.

awalnya kita bingung mau ngapain. si Raceh tanya 'shel, kamu nggak ada mainan, kartu ato apa gitu a?' saya bilang enggk, karna emg dirumah saya nggak ada mainan. akhirnya saya tanya ke ibu 'bu, disini org jualan kartu dimana?' ibu bilang kalo disitu kalo gak gitu disana (nunjukin tempat jualan) ada. aku sama Raceh pergi naik sepeda buat beli kartu.

pas udah dapet kartunya, kita seneng loh haha, otomatislah ada properti yg ngurangi kengangguran kita.
tau apa yg kita lakuin? makan kartunya? enggk. kita maen kartu sama dibua.....foto foto (lagi lagi) hehe

 ini kartunyaaa. ada hape saya sama hape Raceh

gaya saya masih waras

Manusi Setengah Salmon :--3

pamer buku :3

saya lagi pura2 baca buku

saya sama raceh lagi sms an dan nggk sengaja kejepret

LIHAT!!! kartu saya joker semua~~~

rasanya pengen makan ini kartu.__.


aku suka kartu AS! haha




hehe. itu sekelumit foto kita malem itu. tunggu cerita liburan selanjutnyaaaaa

No comments:

Post a Comment