Sunday, January 01, 2012

liburan#2 - saya gila

Hubahubasyalala *kayang*
Senin, 26 Desember. Hari kedua liburan ini saya sudah ada di negri orang. saya diculik tanpa sepengetahuan kucing peliharaan saya. Oke, saya sekarang ada di Karangkates, tempat dimana saya akan menghabiskan sisa hidup #eh sisa liburan saya disini. Ehmm..mungkin satu minggu kedepan.

*pagi *
Ibu : mbak ela(nama keren saya) cepet bangun cepet mandi terus bantu-bantu ibu.
saya : hmmm *yawn*
ibu : cepetan! *keluar tanduk*
saya : aduuh iyaa iyaa
Begitu saya malesnya bangun. Ngelipet selimut sambil merengut.
akhirnya saya mandi. Perlu diketahui saja ya, air disini adugilee dingiiiiinnn banget. Maka dari itu saya males banget buat mandi.

*menuju siang*
Ibu : mbok ya kalo liburan disini itu maen maen ketetangga ato kemana gitu lo
saya : ngantuk
ibu : keluar rumah sana loh jgan ndekem dirumah terus
saya : hmmm…

Saya akui, liburan itu sebenernya ngebosenin kalo kita nggak ngelakuin aktifitas apapun. Maksutnya, kita nggk pergi liburan kemana gitu, ke tempat wisata, keluar kota, atau bahkan keluar negri. Itu sebenernya yg namanya liburan. Tapi tapi tapi….saya nggk satupun ngelakuin itu, saya nggk pergi ke tempat wisata, saya nggak pergi keluar kota, nah udah tau gitu..saya nggk mungkin banget pergi keluar negri. Dan…yg saya lakukan hari ini adalah…
1.     Saya bangun pagi pagi dari biasanya karna panggilan alam.
2.     Saya menunda nunda mandi karna….airnya adugile emg dingin banget.
3.     Saya disuruh bantu bersih bersih rumah dengan alesan besok Rachmah – 14 th. SHS 5 Malang X.6 , mau dateng kerumah saya yg di Krangkates buat liburan juga disini.

4.      Habis mandi, saya cuman ndekem didepan tv sampe siang.

*siang*
Saya tetep aja njegideg di depan tv. Emang ya kalo lagi liburan disini itu yg saya rasain cuma males, ngantuk dan laper.hehe ditambah lagi sama keadaan disini yg bener bener tragis. Kamu tau apa? Disini nggak ada sinyal. Otomatislah nggk bisa ngerasain gimana nikmatnya maen hape saat liburan #apadeeeh
ini udah siang, dan saya cuma ngemil didepan tv dan…tidur.

*siang menjelang sore*
Saya bangun. Dikagetin sama bapak saya. Baru bangun saya langsung makan es buah #penting. Pas itu udah siang mau sore. Tapi saya nggak ada niatan buat mandi (alesan mandi siang tetep…air yg dingin!)
Ini udah kebiasaan. Pas waktu saya nganggur atau bener bener males, langsung aja saya ambil kamera.hihi dan jadilah karya kamera saya kayak begini :






Oke saya juga bosen cerita liburan yg gak ada asiknya. Sekian. Kesimpulan kegiatan saya liburan hari ini, bangun, makan, ngemil, males2an, nonton tv dan…tidur.


No comments:

Post a Comment