Monday, January 02, 2012

liburan#5 - hak hak haaa~~

sampai detik ini pun kegiatan saya tetep sama! liburan hari kelima. 29 Desember.

hari kedua Raceh liburan dirumah saya.
sebenernya, orang tua saya tanya tanya ke saya, mau ngajakin Raceh maen kemana-_- akhirnya saya bilang...pantai! waktu itu ibu saya sempet nolak gitu, soalnya ini musim hujan dan gak asik banget kalo hujan hujan dipantai. pas hari itu juga sebenernya ato mungkin si Raceh nggk tau bakalan diajak main main.
pas itu ibu saya juga bingung mau ngajakin main keman, kalo kepantai pasir panjang, ato biasa disebut ngliyep, kita sekeluarga udah kesana pas lebaran (cekidot) .

hari itu rasanya udah seneng saya nya, bakalan main  main, padahal sebenernya belum tau mau kemana. dan org tua saya ngasih sinyal sinyal mau main. kabar buruk! ayah saya bilang hari ini gak jadi main karna hujan, dan belom nyiapin makanan buat pikniknya. acara batal?iya.___.

saya kecewa-.- Raceh sih cuma diem aja soal ini, soalnya dia belom tau kalo mau diajakin main. pas itu masih agak pagi gitu, akhirnya saya ngajakin si raceh buat foto foto.
kemaren kita lagi naksir sama bunga sakura didepan rumah tetangga saya, hasilnya kyk begini :

 ini saya sempet ngambil banyak petik bunga sakuranya :3

ini yg namanya Raceh, keliatan cewek banget kalo yg ini._.

 saya sama raceh dan itu background nya beberapa bunga sakura yg masih dipohon

 ini kita juga nggak tau kenapa hasilnya ngeblur-.- tapi kataku bagus hehe




ini bunga sakura :) bagus 

sehabis foto foto kita ngentang lagi didalem rumah, waktu itu kita kehabisan properti buat foto, diluar juga lagi hujan. nah pas lagi siang menuju sore gitu, saya ngajakin raceh keliling desa gitu, naik sepeda.

 ini saya lagi nuntun sepeda, soalnya udah gak kuat boncengin Raceh. jalanannya juga nanjak-.- 

 Raceh saya suruh motoin dari belakang, tapi dianya nggak mau foto-.-.-

hehe

terus habis muter muter gitu, kita maunya jalanjalan gitu disawah, akhirnya kita juga naik sepeda ke sawah

ini ibu ibu dari sawah, saya sama raceh jalan dibelakangnya pas pulang. 

waktu itu buru buru pulang, soalnya tiba tiba hujannya deres gitu. kita pulang kerumah sambil ngos2an. jalanannya nanjak dan kita buru2 gitu keburu hujan.

malemnya, saya sama raceh udah mulai gila lagi. tunggu ceritanya di hak hak haa selanjutnya B)



No comments:

Post a Comment