Monday, January 02, 2012

liburan#4 - Raceh dateng :3

hubahuba! liburan hari keempat.28 Desember.

nah, hari ini ada sedikit cerita, Rachmah, (nama gaulnya Raceh) temen sekolah saya mau dateng nyusulin saya ke Karangkates. padahal kemaren pas disekolah saya ngajak dia asalasalan aja, eh tapi dianya mau :D yaudah deh saya sseneng banget, soalnya liburan ini bakalan ada sedikit perubahan jati diri saya, yg dari tetek bengek kalo liburan pasti njegideg didepan tv.

waktu itu sekita jam 10 an lebih, Raceh, yg dianter ayah ibu sama adeknya sampe dirumah saya.
nggak lama kemudian ibuk ayah sama adeknya Raceh pulang. Raceh ditinggal? yaiyalah....

hari pertama saya liburan sama Raceh, berasa ngebosenin banget kali ya..soalnya kita cuma diem dirumah, nonton film, baca buku, maen game dan cuma gitu gitu aja. saya sempet foto iseng gitu :

 ini si Raceh lagi maen game-_-karna emg gaktau lagi mau ngapain

saya lagi baca bukunya RadityaDika...Manusia Setengah Salmon :-3

pas udah sore..saya mau mandi, Raceh nggk mandi loh, saya tau airnya itu emng dingin banget, ada aja alesan Raceh buat nggk mandi-.-
aku tau, si Raceh pasti bosen banget kegiatannya kayak begini doang, saya juga merasakan..


sekian yuaa,, tunggu cerita libura part berikutnya, lebih seru!

No comments:

Post a Comment