Sunday, December 11, 2011

Putri's Birthday


kali ini saya mau berbagi cerita tentang ulang tahun teman saya. sebenernya ultah nya udah beberapa hari yg lalu, 7 Desember. waktu ulang tahun Putri kita biasa aja, sengaja nggk mau nyuekin dia, kita juga nggk ngasih surprize apaapa HAHAHA *devillaugh*
nah, pas hari Sabtu ini saya dan teman-teman diajakin buat kerumahnya putri YEEEYYY *sorak* karena tau kan kalo diundang kerumahnya itu pertanda kita bakalan makan-makan gratis sepuasnya ngerayain ultah Putri.
tapi saya dan temen temen sekelas nggk bisa gitu aja cuma makan makan gratis doang, yap kita sepakat mau ngasih kado ke Putri. tapi....tapi.....sampe hari H nya kadonya belom jadi! yap saya dan teman teman yg berjuang untuk bikin kado (Ine, Anin, Karina) sampe Ine ngelembur malem malem dirumah saya.
singkat crita..Sabtu pagi disekolah saya, Ine dan tementemen lainnya bingung ttg kado. kadonya belom selesai dibikin, belom dibungkus 15kali, belom nempel fotofotonya, belom bikin tulisannya *pingsan*.
tapi untungnya si kado bisa selesai di waktu yg tidak tepat. hihihi


ini pas siap2 mau kerumah Putri. (dari sebelah kiri) Putri, saya, Mira, Karina, Anin, Anok, Dhepit



 pas itu kita ngasiin kadonya ke Putri, sama Putri langsung dibuka
kado dari FASTRADHA

kyaknya Putri ragu-ragu mau buka kadonya :|

hihi Putri mungkin jengkel, buka bungkusan kadonya sampe banyak gitu
ini ekspresi muka putri..seneng? terharu? nggk suka? kecewa? entahlah.... ;__:
 nunggu makanan dateng :3
 cimeng sm ine juga udh nggk kuat nahan laper.

nah ini nih, saya sampe mau minum air kobokan hihi laper banget

yaaak ini makanannya :3 *ludah netes*

yaallah ampuni temen temen saya ini -_-

nah habis selesai makanmakan, kita sebenernya mau hunting foto keliling sawojajar. tp ujung-ujungnya malah ke velodrome. ahha pas itu anak-anak langsung muncul tanduk dikepala buat ngerjain Putri. sebelomnya sih kita udah nyiapin senjata HAHAHA
 ampuni kita ya put :D puass banget ngasih putri beginian (tepung, kecap, gula)


ini setelah puas ganas bringas ngerjain putri *tingting*

 aku gak enak ngeliatin putri :B hahaha

nah ya, itu lah sekelumit cerita saya tentang ulang tahun putri kemaren. 
NB : buat putri maaf yaa kado kita cuma itu :)



No comments:

Post a Comment