Monday, December 19, 2011

Malang Car Free Day

hari minggu kemaren di Malang ada car free day *bangga*
hari itu saya dateng ke car free day, bangun pagi, berangkat pagi, yg mengharuskan saya bangun sangat pagi!huh
akhirnya pas itu pagi pagi udah buru buru mandi dan siap siap, akhirnya jam 6 kurang saya udah berangkat. males? iya banget. hmmm tapi tapi....karna dikasih uang transport demi ketemu anak2 saya dateng *eh*
nah pas udah dateng, jalan kawi menuju jalan ijen macet, bingung nyari parkiran-.- pas udah nemu parkiran, bingung nyari temen temen, pas udah nemu temen temen, bingung nyari pos buat periksa tes kesehatan, habis nemu pos periksa kesehatan, bingung nyari makan. huh yaa saya mbulet sekali.
intinya gitu yaa, silakan terjemahkan kedalam bahasa anda sendiri ehehe
ini loh beberapa foto saya di car free day ngikk


ini mau foto soalnya belakangnya ada bubble nya gitu hehe

nah pas itu kita jalan ke arah pasar minggu, terus aku pisah sama anak anak fastradha, akhirnya aku jalan sama ega, raceh, rama, irsal, nita. sambil nunggu ega yg ribet sama adin, saya sama rama beli cilok, karna pas itu bener bener laper dan belom sarapan. gak tanggung2 loh, saya beli tigariburupiah.hehe
 muka anak lagi kelaperan (saya yg iseng motoin)

ini saya sm rama makan cilok. bener bener kalap.

pas semua udah kelar, keputusan diambil tanpa saya ketahui, ternyata kita ke kfc coffe. yaudah capcus deh disana. nah ini ceritanya saya lgi gak punya uang. beneran gk punya, akhirnya minum dibayarin rama. waaaah seneng bangeed rama baik mumumu hehe

 mereka asik laptopan-________--- 2 botol frestea punya saya dan ega

dan.....lagi lagi kita foto, pas itu ada vida juga, tp fotonya gak jelas, tp gakpapa.

udh dr kfc, kita  capcus ke gramed, kita maen petak umpet loh(bneran). singkat crita, dari gramed saya langsung pulang. 

No comments:

Post a Comment