Tuesday, December 06, 2011

Happy Family - Jawa Timur Park 1

halo. ini waktu aku udah SMA. ini foto-foto pas lagi ke Jatim Park 1-Batu. mungkin udah sering banget kesini yaa, tp karna kmaren gak ada tempat tujuan dan ngidam banget buat maen...jdi yaa gakapalah :B
ahaha, aku sama ayaaah :*


kiri dan kanan atas itu foto gaktau gj yang motoin ibuk | bawah kiri aku sama Kak Nay | kanan bawah aku sama sejenis pohon natal gitu



                                                  ini sama ibuk. sayang ibuuukkksooomuuucchhh <3


lagi duduk2 dibangku, terus liat ada kamera on yaudah aku "bergaya"

rumah kaca

ini mau naik sky swinger-_-


                                                                ini aku itu aku semua aku :3


seneng banget deh, gak setiap hari loh bisa kumpul sm keluarga. aku sayang mereka

No comments:

Post a Comment