Monday, December 12, 2011

Happy Family - Pasir Panjang Beach

halo...pas saya lagi ngutak ngatik lepi, saya nemu foto pas lagi liburan ke Pantai Pasir Panjang. hihi padahal ini udah lama banget, dan saya baru sadar kalo yang ini kelupaan belom di posting.
langsung aja yaa

waktu itu pas liburan lebaran gitu, waktu itu saya udah suntuk banget dirumah-_- pagi pagi banget saya sengajain nggak mau mandi, karna emng bner-bner males mau ngapain. pas itu pagi pagi kakak sepupu saya dateng kerumah dan nawarin
kakak sepupu : "shel, nggak ada mau main ke ngliyep(pasir panjang) a?"
saya : "wih,  ya mau banget, ayo mbak ayo. kapaaaan?" *seneng nggk ketulungan*
kakak sepupu : "sekarang a?"
saya : "ayoooook, tapi lo....pasti nggk boleh sm ibuk" *pesimis*

tiba tiba ayah saya dateng denger pembicaraan kita. habis itu saya ngajakin dan ayah saya cuma diem aja...*makin pesimis*. nah habis itu saya bilang ke ibuk, ibuk setuju dan malah suruh ngajak keluarga yang lain. *seneng bukan main*
singkat crita yaa, pas itu pokoknya sampe di pantainya, saya seneng banget soalnya udah hampir separuh umur saya lama banget nggak kepantai-___-oke tapi gak separuh umur juga, terakhir saya kepantai pas itu kelas 7 SMP ;_; dan sekarang saya 10 SMA..coba hitung sudah 3 tahun bung..
saya langsung aja jalan jalan di pantainya, ibuk dan orang tua yg lainnya pada nggelar karpet di pinggir pantai sambil makan-makan gitu.
nah kalo main di pantai, otomatis basah kan? iya kan? bodohnya...bodohnya....saya nggk bawa baju ganti-_-krik


yaAllah saya emg lama nggak kepantai jadi harap maklum ;__;

ini saya(kanan) ibuk(tengah) mbak nana(kiri)








hehe sebelomnya saya udah bilang yaa kalo saya nggak bawa ganti, jadilah penampilan saya kayak begini hihihi. baju ini saya beli orang yg jual jual dipantai itu, yaa baju seadanya aja haha.
nah hampir seharian penuh loh saya berkelana dipantai. habis itu kita pulang, dengan perasaan sangat puas bisa kepantai lagi *benerin kerah* *bangga*
see you emuwah, tunggu Happy Family berikutnyaaa :)

No comments:

Post a Comment