Friday, August 05, 2011

kesan pertama ._.

4agsts, awal masuk sekolah setelah 3hri libur awal puasa.
pagi2 aku gak bangun saur #udh dibangunin tp aku tetep molor-__- hm alhasil aku gak makan saur

berangkat sekolah buruburu aku gak mandi lagi. berangakt udh setengah tuju, aku pikir udah telat ternyata......parkiran msh kosong-.-
masuk kelas, tanpa muka dosa gitu wes, alhasil kelaspun msh belom berpenghuni #cuma dkit
k sekolah hr ini gak mood smaskali gra2 td malem itu-__- ngrasa bersalah bnget maaaaaaafyaaaameeoongg #curcol ._.

pas mau bel, pak prapto dateng ke kelas *anak2 lgsung diem dan merhatiin beliau eaa* paknya bilang "dearista mana?" *deg* aku lgsung bilang "saya pak" "oke, kmu pindah sekarang!" "haaah skarang???" #shock
aku lgsung pindah ehem....ke kelas baru. dianter mira sma dresia :).
kelasnya itu menyendiri, deket kelas XII ipa, deket kelas bahasa, awal masuk itu canggung banget, belom terlalu kenal sma yg lain, tp lma2 akrab :p ini kelas bner2 horor :o
kelasku dihuni sma 17 kepala #eh 7 cowok sma 10 cewek hahaha, kels ny kursinya empuk tp mejanya mbambes-.- ada ACnyaa#tp gak ngaruh blas. LCD ny rada eror, apalagi kalo lgi dipake pak nengah warnany brubah jd ijo-____-

nah, pelajaran pertama itu jadwal bahasa asing, aku sangka itu bhs ny sejenis jepang, jerman, prancis ato apalah, tp ternyata kedapetan......bhasa arab *jleb aku ngejleb, udh mblenek 5 th belajar bhs arab, kalo gk salah d SMA bhs arabny belajar dr awal dan itu bner2....ngebosenin. guruny nmany pakAmin

pelajaran kedua jdwalny matematika, tp guruny gak masuk kelas, hasilnya si ______ tauk deh nmanya, nyalain leptop dan kita..... nonton harrypotter pake lcd #hebat gak tuh?? :D semua gorden, pintu ditutup biar gakada guru yg tau, eh kita udah mokong yaa? ah biar.


jm ketiga itu TIK, sma pak isdah, ini guru bner2 asik, friendly banget ngahahaha
minggu lalu bhas santi, eh hri ini bahas maichih ngohoo

noh, pelajaran keempat pelajaanny pak nengah = sejarah. paknya kalo ngajar, masuk kelas itu pasti telat, terus waktu istirahat dibuat pelajaran asdfghjkl
(pelajaran lainny d skiip aja)

pulang sekolah aku latian paski, bner2 haus rasanya, capeknya gak ketulungan #biasanya gak sampek kyk gini looh
hem, udah wes aku ngantuk, cukup sekian kesan pertama dikelas aksel, mungkin agak gj harap maklum -_-v bye

No comments:

Post a Comment