Sunday, August 14, 2011

aku kangen...

juli 2008, ceritanya aku masuk smp :) dgn tampang yg lugu banget, aku kenalan sma temen2 baruku.waktu itu aku udh kenal sma Mira, kenal pas tes dan akhirnya sekelas sampe SMA (skrg udh enggkTT)
yap, aku masuk d kelas 7a, waktu itu walikelasnya BuNia sma PakJei :) anaknya masih superduper polos, kelas ku itu gak macem2, sering menang kalo ada lomba :3 anknya kompak-.- disitu juga ada 007, paparazy haha 

naik kelas 8, aku masuk d 8b :) sekelas lgi sma Mira hahaha sebangku lagi malahan. dikelas ini awalnya aku gk senyaman pas kelas7. wali kelasnya BuNoni sm BuLeli~ dikelas 8 punya banyak kenangan, apalagi diakhir semester :* pengen bangt pas masa2 itu :(
dikelas 8 aku nemuin banyak hal, aku lebih berani dibanging kls7 

kelas 9, awalnya...gak seburuk akhirnya 
aku masuk kels 9c, disini aku sekelas lgi sma Mira (lagi loh lagi)
walikelasku pak fauzi -.-
dikelas ini.. aku nemuin bnyak hal, temen bru yg super lucu, alay, narsis semua ada dsini. smpe d SMA skrg belom ada yg kyk mereka :* 
dikelas ini aku seneng, aku nyaman:) banyak hal yg aku dapet dr mereka, mereka beda sma yg lain 
kelas kita kompak, kelas kita narsis, kelaskitaa.....ahakunangislooo>< 
mereka gak ada yg gantiin, kita ketawa bareng, rame bareng, maen uno bareng, ngerjain kyky bareng, nggodain kehahongan raceh bareng2 :D ngerjain si yasmin bareng, bikin eskrim bareng, bikin donat juga bareng
kita studytour jkt-bdg, kita paling rame di bis, kita paling narsis>< kalian itu beda rek bedaaaa!!
aku kangen itu semuaa, kalian ngrasain gak??? aku butuh temen kyk kalian...
abid qudsi fadli - alaudin muhammad - alicia kamila - amaliatus solichah  ampeldenta shofia - anita meydriastuti - anita ramadani - annisa salsabila - annisa syam - ariza hernaldi - azmi yasmin - blillian akbar - dearista mayashela - diana nabela - gholiqul amrodh - hibban razan - irfan maulana - irsal faresa - irham mantiqo - ilham maulana - ilham arisyandi - m. dwiki - mira delima - m. riski - monica rosellini - qonita ardila - qothrunnada - rama putra elandi - sabrina amalia - sabrina annisa - siti maghfiroh - unggul setiaji - zainal abidin- zuhrotul munawaroh I C+

No comments:

Post a Comment