Thursday, August 11, 2011

(ceritanya) aku sebel -_-

oke, langsung aja nggk mau basabasi masalah ini!

dulu awalnya aku baik2 aja sma dia, dulu juga dia temen lesku, berangkat bareng, beli jajan bareng (dgn satu org lainnya). pas kelas8 jga baik2 aja kok HAHAHA tp.......kelas9 begitu BURUK EEK KACAU itu cuma gara2 si *tiiiiiiit* #sensor. tau nggak aku itu sampek sekarang benci diaaa???? pasti kamu gaktau ya? kasian bgt sih kamu :> ngohoho
ya, aku paling NGGAK SUKA kalo liat semua ttg kamu, mboh iku facebookmu, twittermu, dll wes ya.
apalagi yg berhubungan sma si
*tiiiiiiit* AKU PALING NGGAK SUKA ! 
kalo pas jalan2 sm ank2 dia mesti meng-ekor ria, ohoho aku sabar ae-___- sekalian aja ya, nanti pas buber c+ / angkatan6 kmu itu gakusah ikut!diusahain deh kalo perlu #heeee aku jahaat yaaa xp
kamu itu  perusak penggoda pengganggu aja XD heee ngerti o kalo aku sebel sama kamu!

No comments:

Post a Comment