Saturday, August 06, 2011

halo UHT ~(-_-)~

sabtu, 6 agts 2011
hari ketiga aku dikelas ini-__- udh mulai terbiasa sama suasanany, udh akrab sma anak2nya, aku udh banyk yg deket, yg notabene kebanyakn ank paski ngohoho
nah ceritanya hr in ada jadwal UHT (Ulangan Harian Terprogram) yg tiap sabtu di laksanain, noh buat hr ini jadwalnya mat.__. aku gk belajar sma skali, mlemnya aku males belajar #eh cuman bca2 doang sambil ngerjain latian soal, dan materi ini aku gak begitu nguasai ;__;

gini critanya, pagi2 dateng kesekolah udh jam 7 lbh, dan.... 4 menit sebelom pelajaran itu aku bru dateng huaa
(skiip) jm uht dimulai, aku balik ke kelasku awl x.3, eh ternyata didalem udh ada sebagian ank kelas x.3 sma ank kls ix. yg jgan uht kelas ini pak haris. aku ngetok pintu *celingukan ngeliat dalem kelas *kaget. sma pak haris suruh masuk, aku masuk dengan kehahonganku yg lgi kambuh.
lanjut, soal matnya......aku bisa bagian depan sm belakang (sebagian). tp kebanyakan aku gak teliti, dan...entahlah nilaiku kyk gimana :__;

oke sekian kesan uht pertama, ketemu lgi d uht berikutnya (?) #abaikan

No comments:

Post a Comment