Thursday, January 24, 2013

Dhamysoga Music Festival 2012 : Romance of Music

18 Desember 2012 kemaren sekolah saya ngadain DMF atau Dhamysoga Music Festival (Romance of Music). dmf ini bukan acara pensi sekolah saya, tapi acara audisi band yang menang nanti bakalan ngisi acara di Cresta 16 (pensi sekolah saya) . tapi dmf seru bangetlah ada Richcrackers juga kemarin jadi guest starnya. oh iya nanti  Cresta 16 (Affection of Harmony) akan dilaksanain 9 Februari 2013 di UMM Dome (6pm-drop) dengan special guest star The Changcuters. yuk mari yang mau beli tiket mumpung masih presale langsung di SMA 5 Malang atau boleh nitip saya atau temen-temennya yang sekolah disana, atau kalo mau tau lebih lanjut tentang Cresta, bisa follow twitternya @Cresta_16 (eeeeh maap jadi promosi ya hehehe

dmf ini adalah dmf yang kedua sekaligus yang terkahir buat saya huhu. dmf kurang lebih dimulai jam 2 atau jam 3an gitu, awalnya saya janjian sama anak kelas saya datengnya habis ashar aja kan enak gak terlalu bosen soalnya acaranya kan sampe malem, jadinya saya malah dateng jam 5 hahaha. acaranya sih udah dimulai sedari tadi banget, tapi karna kondisi masih hujan jadinya saya males dong mau berangkat hehe.

 anin- kopet - putri - dephit

 dhepit - saya - anin yaampun kenapa banget baju kita pas itu colourfull banget lah


acara break waktu sholat maghrib, jadi karna saya, ine, anin dan ajeng gak sholat dan nunggu anak-anak yg lain lagi sholat, kita manfaatin buat foto-foto hihi. tuh liat ya di pipi saya ada stemple gituu besar pula-_-



 danintiyuuuul anin ini yaampun mukanya lucu banget haha

 sayaaaa (kedip-kedip)


pas siangnya saya bilang ke anak-anak "rek, kalian nanti malem jangan ada yg saling ngerusak mood ya" jadinya kita nikmatin malem itu, jarang-jarang kan kita sama-sama sampe malem gitu.










 saya dan cimeng

 putri - dhepit - shela - cimeng








sayaaa


saya baru sadar banget ini ceritanya cuma share pict aja yah haha, karna saya nggak ngepost in dmf secara keseluruhan yg kayak tahun lalu (klik disini) tapi gapapa. malam itu saya seneng banget, terimakasih fastradha xoxo

No comments:

Post a Comment