Saturday, March 09, 2013

BALI


hallo. finally saya posting lagi ditengah kegalauan siswi semester akhir yang mau unas dan yg lagi disibukin sm tryout-tryout dan yang terjejali banyak latihan soal (ehem). saya mau share pict yang sengaja nggak sengaja saya ambil pas saya ke bali bulan januari silam. jadi waktu itu kondisi bali sedang hujan sepanjang hari dan kondisi saya lagi sakit dan kondisi saya lagi gak punya kamera, jadinya foto yang diambil-pun pada nggak genah dan absurd banget kalo kata saya

 selamat pagi bali

 selamat malam bali 

oh iya, jadi saya ke bali itu sekalian buat ziarah (kalo saya pribadi niatnya main-main doang) dan karna kondisi bali memang waktu itu sepanjang-panjang hari memang hujan, jadi main-main pun terbatas 

yg ini murni lho, no edit - Tanah lot


 ehem saya sok model banget-_-

hello. trio galau selama dibali. mbak nana - saya - uzein





saya lupa ini tempatnya namanya apa, tapi aseli nyaman banget disini sejuknyaa luar biasah banget lho serius




saya liat lukisan ini dan unyu banget 

 the unyuest sister ever deh mbak nana ini *hug*
saya - mbak nana


 the craziest one, mahruzzein

 pagi hari - Sanur


 Japanese Restaurant - Sanur

saya yang dalam kondisi kedinginan - Puncak Bedugul

jadi waktu itu lagi jalan di...saya lupa tempatnya, itu semacam kayak perkampungan adat gitu, masih banyak orang yang pake baju tradisional bali, masih banyak yang lagi "melakukan sesuatu" yang tradisional, dan suasana mistis bertebaran

this. Bedugul setelah hujan

Kuta! setelah hujan juga

No comments:

Post a Comment