Thursday, January 24, 2013

Minggu, Pagi dan Bedengan

saya mau share foto sajaaaah.tapi kali ini edisi spesial saya ajah gitu hehe. ceritanya saya sama ine pergi ke bedengan, tempat perkemahan sama kebun jeruk yang wow bagus deh tempatnya.saya sama ine sebelumnya gakada rencana mau main-main,soalnya ini lagi minggu-minggu sibuk (shela gak lagi sok sibuk,suer)

sebenernya begini, rencana yang mau ke bedengan itu sudah sejak lama diatur sama anak kelas saya pas jaman-jamannya kita kelas satu, tapi sampe kita kelas tiga pun belum jadi kesana.yaampuun-_- nah pada akhirnya anak kelas saya lupa dan akhirnya saya cuma berdua sama ine.oke.pelis shel, kamu itu ceritanya mbulet-_-

pas udah sampai disananya, saya sama ine langsung kaget. tempat dimana yang saya kira bakalan sepi sekali dan cuma ada petani-petani kebun jeruk, ternyata sangat ramai sekali hari itu.banyaaak banget yang lagi kemping.iyaa banyak banget,subhanallaaaah dan saya otomatis langsung saling liat-liatan dan cuman meringis gitu. dan yang terpenting kita waktu itu 'berusaha keras' buat nyari tempat buat duduk dan berteduh dari panas.hass hass

setelah penantian panjang, setelah jalan yang agak cukup jauh, setelah kita nemuin tempat yang bagus dan pas buat duduk dan main air, tapi entah kenapa disetiap sudut yang saya suka, selalu ada orang pacaran atau cowok-cowok yang -_________- (baca : heenggggg) banget.suer jadi mendadak saya sama ine 'menelusuri' sungai tanpa sandal (lho) dan akhirnya nemu tempat yang sudah lumayan nyaman meskipun sedikit panas.huhuhu (pukpukin muka pake tisu)

dan ini pas saya waktu baru menemukan tempat yang nyaman, meskipun sangat panas HAHAHA

 saya edisi 'sedikit bagus dan manusiawi' nih hihi 













hari itu super banget lah quality time banget sama ini. kita juga cerita banyak hal loh, kita mendadak bolang banget. pas kita foto-foto juga diliatin banyak orang, tapi kita cuek aja, toh itu kan emang tempat umun hehe. terimakasih ine hari itu xoxo

2 comments: