Sunday, June 24, 2012

PONI sukmawati

Horas! yuhuu akhirnya posting juga ya saya habis disibukkan banyak hal dikejar kejar dateline video pembelajaran film portofolio dan gambar pak jack uas dan ini dan itu.oke saya sok sibuk buahahah

jadi begini. saya mau posting ttg poni binti sukmawati cantik sekali harum mewangi sepanjang hari.nah itu salah satu spesies boneka temen saya, si ajeng yg notabene nggakbisa hidup tanpa si poni *ttsaaah. jadi si poni ini kemana kemana dibawa mulu sama si ajeng. ke sekolah ke les lesan. aah pokoknya si poni ini sedang jadi TrendingTopic kelas saya haha.rame cerewet mulu gitu kalo dikelas

si poni juga kerjaannya di bully gitu sama anak anak. di cantolin di lcd lah, di atas pintu apa dimanaa gitu haha.  jadi si poni itu dihidupin sama suara khas nya si ajeng. poni itu udah sering jadi moodbooster saya banget gitu :3 *ciumpeluk*

 yuhuuu ini poni  binti sukmawati harum mewangi sepanjang hari 

 ketika poni sedang galau 





 uuuff ini posisinya sebenernya unyuuu.tpp ngeblur :|

poni pura puranya lagi merenung-_-


 wahaa itu dia tiduran diatas kertas gambar saya :3 unyu sekaliii 

 sayaaa suka gayanya poniii kalo purapuranya lagi nutup mata gitu unyu gimanaaa deh mumumu



saya suka banget sama pose yg ini.sok manusia banget gitu deh diaaaa fufufu

No comments:

Post a Comment