Friday, June 29, 2012

Wednesday!

horas!liburan sudah dataaang yuhuuu ini hal yg saya tunggu tunggu sedari masuk sma :p saya udah punya rencana banyaaaak banget buat liburan. mau main kesana kesini, mau selesaiin scrapbook yg tertunda berbulan bulan, mau ngobrak ngabrik lemari ibu saya, mau reuni sama temen sd terus main main gitu, mau ke pantai sendang biru kalo nggak gitu mau ke bromo. dari semua rencana saya itu, belum satu pun yg saya lakuin. sampe sekarang liburan udah hari ke 5 saya juga masih stuck didepan tv aja.

ngomong ngomong saya lagi iseng banget ini mohon dimaafkan

 saya rada upay banget gitu u,u 




 2 foto diatas itu saya alay alaaaay banget.mohon maaf 



saya kalo iseng sukanya emg fotofoto gitu tapi hasilnya nggakpernah bagus.ya sowhat yg penting saya seneng :p baju diatas yg saya pake itu baju yg saya pake buat jalan sama si ehem yg saya dibilang kayak anak kecil.-. krudungnya cuman saya puter puter doang nggak tau kenapa saya nggak pernah bisa pake krudung kayak hijabers yg agak genah. saya kalo pake krudung begitu nggak pernah genah asal diputer puter aja yg penting saya suka :p itu gelangnya dari tali kur doang yg waktu itu saya beli mau saya buat talinya tas gitu, tapi sampe skrg saya belom bikin konsep tas nya hahaha.


No comments:

Post a Comment