Wednesday, June 06, 2012

P-WEC part3

ini nih mumpung lagi ada mood buat posting. lanjut ya ke p-wec part3

hhuuuhaaah kita semaleman akhirnya tidur nyenyak! hahah nyenyak banget apalagi udara dingin dingin gituuu :3
sebelumnya kita udah dikomando buat kumpul jam set6 an buat acara pagi. sebenernya saya juga nggaktau acara paginya ngapain. saya sangka langsung outbond apa gimana, ternyata enggak hehe.

jam 5 anak anak udah pada bangun semua. saya pagi pagi gitu udah pada kelaperan dan nggak berminat buat mandi (nyambung?enggak-_-).
akhirnya kita kumpul nih sehabis sholat dll, saya tegaskan, saya belom mandi.sekian hahaha


entah itu saya nunjuk apa._.

 rame kan rame kaaaan? padahal cuman tigapuluh dua buah-_-

 itu pas dijalanan turun mau jalan pagi. jadi kita jalan pagi naik naik gunung gitu, ke pemukiman warga, terus nanti ada kebun cabe, kebun jeruk.

 dukhan-saya-anin-ciput-ajeng

 naaah ini semua anak cewek kelas saya. cuman satu yg nggak ikuut
(dari kiri) ajeng-ciput-mira-cimeng-kopet-anin-saya-dhepit-ine-elsa 

 itu tulisan di gapura masuk pemukiman 

 dhepit-saya

itu keliatan kan rumah rumah warga

 itu kita numpang duduk duduk. capek ya rute jauuh banget hehe

 capek juga masih sempet gitu ya foto haha

 itu nggaktau kenapa saya foto jongkok-___-

 saya purapuranya lagi girang(?)

ini rumah penduduk. asik kali ya kalo tidur disitu uuu :3

 saya sama elsa

 ahahah ini foto apaan ya-_- saya ngumpulin begituaaan ituu lucuuu kayak rumput rumput apa gitu

 ini pas sehabisnya kebun jeruk, banyak gitu warga yang pada berangkat nyari rumput nyari kayu haha. 

ini pas udah sampe lagi di pwec. saya foto sama rumput rumput lucuuu :3 yaallaaah fotonya nggak bangeet

nah sehabis gitu kita sarapan haha nasi goreng loooh (lah terus?)-__-
beberapa saat kemudian...jeng jeng out bond dimulai 

ini niiiihh masih sempet gitu foto

waah ini dephit saya ciput sudah pake perlengkapan outbond

bweheehehe saya suka yang ini niiihhh<3

si elsa yg pertamakalinya nyobain outbond._.atasan desakan anak anak HUAHH

lihat! perhatikan baik baik ekspresi mukanya adjeng. saya tau rasanya diatas situ emg menegangkan kok huhu

ini cimeeeeeng, spt nya...dia masih ragu ragu-_-

astaghfirullaah masyaallaaah qopet masih sempet gitu ya narsis haha. diatas itu serem banget looh tinggi soalnya
ini cipuuut. perhatikan raut mukanya!

bayuuuu

dhepit.tegang looh mukanya. saya tau banget ini (soktau)


 ini saya loh. muka superduper aneh banget kan yaa hmbrrr itu rada takut gitu soalnya


naaah, jadi gini nih, pas hari itu juga salah satu temen saya lagi ulang taun. Bismo ulang taunnya emang pas lagi april mop gituuuh, 1 April. alhamdulillah juga pas itu kebetulan, temen temen saya yg cowok udah pada punya rencana buat ngerjain bismo. alhamdulillah lagi gitu ya crew di p-wec bisa diajak kerja sama.

ini game terakhir sebelum kita pulang, jadi ini sesuai dg kelompok awal masing-masing gitu. semua anak wajib nutup mata, kecuali kapten. eh seru, tau nggak sih saya nggak nyangka gamenya bakal sampe ndelosor ndelosor  di lumpur gitu. ih seru banget taaauuuuu, saya jadi inget pas saya dulu smp diklat ldk{}.
pas itu pokoknya bismo dikerjain deh

 taraaaaa ini dia bismo belepotan lumpur tepung nyamnyam
selamat ulang tahun bismoooo :D

 huu ini pada sibuk ngilangin lumpuur haha. mukanya pada nggakbanget-_-apalagi muka sayaaa itu ngapaaaaiin cobaaaa

ini si bismo lagi menyampaikan pesan dan kesan atas kebiadaban kita haha

ini kita foto bersamaaaa{} kebersamaan yang belom tentu kita dapet lagii yaallaaah saya seneng gitu kelas saya sam kakak kelas bisa kompaaaaak gitu<3
wuhuu jadi yg kakak kelas itu skrg udah pada luluuus, jadi kelas saya beberapa bulan ini nggak punya tetangga lagii-.-selamaaat yaa mbak mas yg udah lulus, alhamdulillaaah lulus seratus persen, ada juga yg keterima jalur undangan huuuu saya ikut seneeennnggg {}

No comments:

Post a Comment