Friday, October 05, 2012

Reuni 2012

hihahiha lagi-lagi saya mau posting blog sebuah postingan yang sangat tertunda. jadi ini itu reuni-halal bi halal-temu alumni gitu lah ya atau apa namanya jadi semua angkatan 1 sampai angkatan yg terakhir lulus kemaren itu kumpul kumpul, makan makan, jadi satu di smp. yaampun sabilillah memang unyu kok, dikasih  makan pula hihihi.

angkatan saya yang dateng itu lumayan, C+ yang dateng juga lumayan.jadi seru laah seruu. tapi saya cuman mau share pict sajjaaaah (pelis sheel-_-)

 yg baju kuning itu mbak conet, tp nama sebenernya qonita. yg orange itu saya loh hehe

 mira sama sayaaa.sahabat sepanjang masa deh dia :-*


 2 foto diatas iphe sama sayaa

 yg ini muka saya kok nggak banget-_- heng banget gitu deh. fotonya agak ngeblur juga


oh iya ini btw kita foto-fotonya cuman berempat. ini fotonya juga pas acaranya udah bubaran dan semua udah pulang dan cuman kita berempat aja gitu yg masih males pulang. kita bolang fufufu








hihi saya suka foto-foto ini :3

fotonya cuman sedikit, soalnya udah keburu sore dan pas sebelum acara pada asik ngobrol, dan kita kita juga udah telat dateng jadi nggak sempet foto banyak heheh. okedeh kita perbanyak tahun depan. hidup Sabilillah(?) 

No comments:

Post a Comment