Sunday, September 30, 2012

FASTRADHA 1st

Selamat Ulang Tahun yg ke-1 Fastradha,semoga langgeng(?) selamanya kompak, lulus tahun ajaran ini nilai sangat memuaskan&membanggakan.aamiin aamiin aamiin

04 Agustus 2012 kemaren, kelas saya atau fastradha ulang tahun yang ke-satuu mumumu.sudah satu tahun ini kita ber tujuhbelas bareng-bareng, tanpa geng-gengan, tanpa musuh-musuhan.Alhamdulillah sampai skrg juga kelas saya masih kompak dan semoga seterusnya.

acaranya ngerayain ultah fastradha itu dibarengin sama buber fastradha.asikk asiik.saya excited sekali dengan bikin-bikin kue ala ine gitu haha.jadi ceritanya, kue ulang tahun fastradha dibikin sendiri yeyeyeye
waktu itu buber sepakat dirumah mira,asiiik asiik mamanya mira baik banget deh


menu makanan super duper enak nyam-nyam.terimakasih mamanya mira, terimakasih ayam jogja (lagi-lagi ayam jogja)-_-
sebelum buka, anak-anak sholat maghrib dan saya&teman-teman menggoda godaa hahaha syahduuu sayhdduu

teruuuus.kita makan buka dan kenyaaang.lanjut ke potong kue setelah anak-anak sholat tarawih hihi.saya sih yg lagi gak solat dan anak anak yg lain malah foto-foto dan makan makan cuci mulut hihihi

saya-mira-ajeng-anin
mira-ciput-ine-dhepit





 KUEEEE bikinan saya loh sayaa (ngaku-ngaku) hahaha. ini kita bikin bersama kok. enak loh enak




   wawawa. beberapa foto diatas itu kita lagi sama-sama mau tiup lilin dan potong kue gitu muahaha. asik loh

dan ini setelah buber dan agak agak ngeblur (emg ngeblur deh sheeel.pelis)-_-


aku cinta kalian teman temaaann<3

No comments:

Post a Comment