Sunday, April 22, 2012

Happy Birthday Saka!

halooo.alhamdulillaaah akhirnya saya bisa posting lagi *sujud* *bersyukur sama Allah*  haha. ya karna emg setiap kali saya mau posting, pasti banyaaaak aja halangannya. yg harusnya bisa manfaatin wifi disekolah atau di tempat les, saya malah nggak bawa laptop, kalo nggak gitu ya gara gara modem yg sering banget eror. dan alhamdulillaaaaah skrg bisa posting hehe.

sebenernya bnyak bgt draft yg udah kepending buat di posting. tpi apalah daya saya juga masih males ngedit draft nya lagi. jadilah skrg saya mau posting yg saya beneran lagi semangat buat diposting(?)..

*

beberapa hari yg lalu, tanggal 12 April kemarin, adek sepupu yg udah saya anggep adek kandung sendiri yg emg gara-garanya saya nggak punya adik (eaa bahasanya mbulet banget) dia udah tinggal beberapa tahun sama saya hehe. saka itu kadang unyu, kadang nyebelin banget. kadang juga ngangenin, baik banget kalo sama saya, nggak pernah pelit gitu, perhatian banget kalo saya lagi sakit HAHAH!! tapi ya gitu, saya sering berantem sma dia, saya emg nggak pernah mau ngalah sama anak kecil wohoho *tampang muka cuek*
ini beberapa foto saya sama saka :D 



yaaah,ini lah saya yg lagi nggak pake krudung foto sama saka. hihi saka saya paksa pake pake kerpus kaya gitu.


ini foto saka lagi kejar kejaran sama ombak dilaut. ini foto pas lagi main ke pantai pasir panjang

















itu sebelah kiri saka nemuin apa nggak tau namanya | yg kiri dia girang gitu main pasir 
ini beberapa foto pas bareng keluarga kita rame rame ke pantai pasir panjang (klikklik)

 




yg dua diatas itu pas lagi ke balekambang 



saya nggak ngado apa apa ke saka, cuman ngasih celengan wohoho pasti tau sendiri dompet anak SMA setipis apa. semoga berguna deh celengannya. semoga rajin nabung (nggak kayak saya). semoga tambah pinter, tambah gede, tambah nggak nakal, tambah sayang papa-mama. semoga makin berguna!Amin..

No comments:

Post a Comment